Kamis, 16 September 2010

regitina putri andryana; mendamaikan pertengkaran anak TK dan anak SD

dipostingkan oleh acc themesfonts shop ^^ di 07.31

Halo. perkenalkan, nama saya Regitina putri Andryana. saya dipanggil regitina.
saya adalah penyihir istimewa. penyihir istimewa itu artinya penyihir yang baik. tatapi, saya tidak bisa menyihir. saya hanya bisa berdoa pada Allah SWT. hobi saya menaiki kuda ajaib. dia adalah hewan peliharaan saya. dia bisa terbang tinggi ke langit, lho! terus, saya punya cerita. begini ceritanya. Waktu itu, sewaktu saya sedang asyik memandang awan langit buatan Allah SWT, aku melihat anak kecil (TK) sedang baca buku. lalu anak itu di datangi 5 orang anak SD. anak SD itu ada yang 2 kembar,dan ada yang 2 kembar lagi, dan,sisanya tidak kembar. anak SD itu merebut buku anak kecil itu dengan paksa. lalu, saya berdoa dengan sungguh-sungguh agar anak SD itu menjadi anak yang shaleh. lalu, tidak lama setelah itu, anak SD itu menyadari bahwa perbuatannya itu tidak baik. karena saya berada di atas bumi, saya ingin turun menghampiri gerombolan anak itu. lalu, anak-anak itu pada kaget karena saya mempunyai sayap. lalu, saya berkata. "Halo anak-anak...., sedang apa kalian... kenalan yuk!" kata saya. "a..a..aanda s..si...si..apa?" kata anak-anak itu. jangan takut. saya tidak akan menyakiti kalian. nama saya regitina putri andyana. nama kamu siapa?" tanya saya. "Nama aku fitria. kak regitina bisa panggil aku fitri." kata fitri (TK). "Kalau nama kamu?" tanya saya. "Nama saya puja shalihatul Qonita. kak regitina bisa panggil aku puja." kata puja. (SD) "Ohhh...., kalau kamu?" kata saya. "Nama saya Puji shalihatul qonita. panggilanku puji." kata puji (SD). "Wah.. namanya mirip sekali dengan puja. kalau kamu?" tanya saya. "Saya Yuli sakinah. panggilanku Yuli." kata yuli(sD). Kalau kamu?" tanya saya. "nama saya yulia sakinah. saya dipanggil yulia." kata yulia(SD). "Wah... namanya miripp, wajahnya mirip, ininya mirp, itunya mirip, jadi bingung.....! yang mana yang yuli, yang mana yang yulia. ihh....." kata saya. "AKu kok ngak ditanya..." kata satu anak lagi yang belum kak regitina tanya namanya. "Oh, ya. lupa... maaf, ya,. nama kamu siapa?" tanya saya. "nama saya Kina Qodriyah. panggilanku kina." kata kina(SD). "Wah... sekarang, kak regitina kenal semuanya dong... ASIK!!!!!punya temen baru...." kata saya.

terus, setiap hari saya sering bermain-main dengan anak-anak yang lucu2 dan imut2 itu deh! saya sangat senang, punya teman baru.

2 yang menghargai:

Zahra Zahira Firdausi on 14 Oktober 2010 pukul 17.07 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

PUJA MAHRANIA (puja)
bagus,lho, cerita kak ressa.ada nama aku di situ, kak ressa umurnya berapa? aku 12 thn.

 

♥ Smile Can Make You Happy ♥ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos